Ekspansi Green House, SGH Hydroponic Gandeng CBM Baja Indonesia

Ari (General Manager CBM Baja Indonesia) & Fath (CO-Founder SGH Hydroponic)

News SGH - Demi memenuhi permintaan konsumen yang semakin meningkat, SGH Hydroponic akan memperbesar kapasitas lubang tanam dari yang sebelumnya 7000 menjadi 10000 titik tanam.

Untuk mewujudkan rencana tersebut, SGH Hydroponic menggandeng CBM Baja Indonesia sebagai penyedia bahan baku baja kanal c.

Kerja sama yang dilakukan SGH Hydroponic dengan CBM Baja Indonesia disepakati pada hari Kamis 20 Januari 2022, bertempat di area Green House Samata, di mana Ari selaku perwakilan dari CBM Baja Indonesia, dengan Fathur sebagai perwakilan SGH Hydroponic.

Ari, selaku General Manager CBM Baja Indonesia mengaku sangat terkesan dengan pesatnya kemajuan SGH Hydroponic dalam mengelola bisnis, mengingat SGH hydroponic pada mulanya hanya dibangun dengan modal kecil.

Sementara itu, Fathur selaku CO-Founder SGH Hydroponic, mengungkapkan bahwa SGH Hydroponic tidak dibangun semata-mata demi tujuan mencari profit, melainkan untuk membantu menangani krisis pangan, serta mengajak para pemuda untuk kembali bertani.


(MIR)


Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url